Selasa, 31 Januari 2012

Timeline

Saya mencoba memasukan tulisan-tulisan yang pernah di muat di facebook saya, perenungan tentang kehidupan dan pencarian arti sebenarnya dari yang namanya kehidupan, di blog saya banyak saya tampilkan foto-foto saya, maksudnya adalah untuk mencoba menapaki yang terjadi selama hidup yang saya jalani dan kaitannya dengan perwujudan mimpi, disini semoga saya bisa berbagi pengalaman dan bagaimana hal yang tadinya dianggap tidak mungkin bisa menjadi mungkin dan bahkan terwujud berulang-ulang dan apabila kita jujur kepada diri sendiri, kita akan merasa heran mengapa semua bisa terwujud.
Foto ini ketika saya berada di Belgia, foto-foto lain dalam blog kebanyakan ketika saya melakukan perjalanan/traveling yang merupakan salah satu mimpi dan keinginan saya yang telah menjadi nyata, mengetahui dunia luar, bertemu orang-orang dari tempat dan negara yang berbeda, mengenal daerah-daerah dan lokasi yang yang terkenal karena keindahannya dan yang menjadi inspirasi bagaimana peradaban menyimpan memori tentang pencapaian dari satu mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar